Selasa, 24 Juli 2018

Equityworld Futures : Bursa Saham masih Di Pengaruhi Negosiasi Dagang AS Dan Uni Eropa Serta China



Equityworld Futures - Nasib pasar saham untuk tahun ini boleh dibilang bergantung pada bagaimana perdagangan saham dalam beberapa hari ke depan.

Menurut analis di Bespoke Investment Group, jika kenaikan pasar dari April hingga Juli, saham hampir selalu mengakhiri tahun lebih tinggi. Ini terlihat bagus untuk S & P 500 sejauh ini.

"Sekarang, kami menyadari bahwa masih ada satu minggu lagi yang tersisa pada bulan Juli, tetapi menghalangi kehancuran yang epik dalam lima hari perdagangan terakhir pada bulan ini, ini akan menandai kenaikan bulanan keempat berturut-turut untuk S & P 500," kata Paul Hickey, salah seorang pendiri Bespoke, dalam catatan Selasa.

Indeks topi besar naik 0,3% pada bulan April, 2,2% pada bulan Mei, 0,5% pada bulan Juni dan naik hampir 4% pada bulan Juli sejauh ini di belakang ekspansi ekonomi yang stabil, bahkan ketika kekhawatiran perang perdagangan meningkat membayangi pasar .

baca
Equityworld Futures : Awal Perdagangan Indeks Nikkei Dan Hongkong Bergerak Positif

Namun, pendapatan yang kuat telah sangat membantu memperkuat kepercayaan investor dengan laba kuartal kedua melonjak lebih dari 20%. Campuran data ekonomi yang kuat dan pertumbuhan laba dua digit menunjukkan bahwa peluang S & P 500 SPX, + 0,48% mempertahankan kenaikan bulan-ke-tanggal sampai bel penutupan pada 31 Juli cukup tinggi.

news edited by Equityworld Futures 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar