Senin, 02 Juli 2018

PT Equityworld : Andres Manuel Lopez Obrador Akan Memulai Pembicaraan NAFTA



PT Equityworld - Kemenangan kiri Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador akan memulai pembicaraan untuk menegosiasikan NAFTA, penasihat utama untuk pemenang presiden mengatakan Senin, menekankan bahwa kesepakatan itu mungkin sebelum pemerintah berikutnya mengambil alih kekuasaan pada bulan Desember.

Jesus Seade, kepala negosiator Lopez Obrador untuk Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa pembicaraan untuk merubah perjanjian 24 tahun itu telah dirintangi oleh ketidakpastian atas hasil pemilihan di Meksiko. Setelah kemenangan Lopez Obrador yang menentukan pada hari Minggu, negosiasi akan semakin cepat, kata Seade.

"Kami pada dasarnya mendukung apa yang telah dikemukakan Meksiko," katanya. "Dan kita akan lebih dari senang untuk mengeksplorasi, secara proaktif, cara untuk memberi energi pada negosiasi."

Seade mengatakan ia mengharapkan untuk bekerja bersama Ildefonso Guajardo, menteri ekonomi yang keluar, ketika pembicaraan ditutup. Tim Meksiko akan bertemu dalam beberapa minggu mendatang untuk menentukan rencana permainannya, Seade menambahkan.


baca
PT Equityworld  : Lowongan Pada Ritel AS Alami Kenaikan

Meksiko sangat bergantung pada perdagangan dengan Amerika Serikat, yang menerima sekitar 80 persen dari ekspornya. Presiden AS Donald Trump telah berulang kali mengancam akan mundur dari NAFTA, yang menurutnya tidak adil bagi pekerja AS.

news edited by PT Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar