Kamis, 16 Agustus 2018

MIMPI YANG MENJADI NYATA DI PT EQUITYWORLD FUTURES MANADO

Equityworld Futures Manado - Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita, pada usia berapapun hati manusia terbuka bagi hati yang juga terbuka baginya. Ia membuatku terus berkembang adalah tujuan hidupku, sindiri, hinaan bahkan makian adalah hal biasa yang sudah menjadi makan setiap hari, tapi dari situlah aku mempunyai tekat yang kuat untuk mewujudkan mimpiku, saya bersalah dari sebuah kampung dengan keluarga yang hidup berkecukupan, makan ya makan minum ya minum, have fun ya have fan, tapi itu belum membuat saya puas dengan keadaan yang pas-pasan atau itu itu saja.

Saya mempunyai mimpi yang kata orang itu mimpi gila, yaitu pengen punya rumah pribadi dengan harga minimal Rp 1,5 M serta mobil sport jalan-jalan keluar negeri dan tentunya bisa membangakan serta membahagiakan orang tua saya di usia saya yang masih muda tapi apakah dengan usia yang baru lepas dari dunia putih abu2 dan tanpa pengalaman apapun dapat meraih semua itu dalam waktu yang singkat , saya bilang sih bisa.. kata orang juga bisa.. tapi bisa jadi gila, karena hanya orang gila yang berfikir seperti itu, untuk meraih hal yang sangat mustahil dalam waktu singgkat mungkin ada beberapa orang yang berfikir itu bisa di raih tapi nanti mungkin di usia tua itu sayapun mulai mencari pekerjaan.

Melalui teman keluarga koran dan sosial media ada beberapa teman yang menawarkan pekerjaan namun penghasilan yang pas pasan dimana menurut saya itu tidak sesuai dengan mimpi saya dan saya berselancar di sosial media dan akhirnya saya menemukan postingan di info loker Sulut yaitu di PT Equityworld Futures Manado dengan iming2 sejumlah fasilitas mewah penghasilan yang tak terbatas , jalan -  jalan keluar negeri, program pembelian mobil, program pembelian rumah dan lain.

Saya pun tertarik karena sesuai dengan mimpi gila saya, akhirnya rayuan manis pada orang tua dengan penawaran dari perusahan tentang fasilitas dan penghasilan yang tak terbatas saya pun memutuskan untuk merantau dari kepulawan sangihe ke kota manado.

Bersambung ...

Equityworld Futures
Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar