Selasa, 27 Agustus 2019

Equityworld Futures Pusat - Dolar AS turun pada hari Kamis sebelum pulih setelah data menunjukkan penurunan di sektor manufaktur dan jasa karena bisnis tetap waspada tentang kesehatan ekonomi AS.

Equityworld Futures Pusat - Dolar AS turun pada hari Kamis sebelum pulih setelah data menunjukkan penurunan di sektor manufaktur dan jasa karena bisnis tetap waspada tentang kesehatan ekonomi AS.

Tapi inversi lain dalam kurva imbal hasil Treasury 10-tahun-ke-2 pagi ini menekan greenback dan menenggelamkan reli awal dalam ekuitas.

PMI manufaktur IHS untuk Agustus datang di 49,9 versus perkiraan 50,5, sedangkan PMI jasa untuk Agustus berada di 50,9 dibandingkan dengan harapan 52,8.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0,02 menjadi 98,28 pada pukul 10:48 ET (14:48 GMT) setelah mencapai titik terendah sebelumnya di 97,993.

baca
Equityworld Futures Pusat : Dollar Masih Stabil Di Tengah Harapan Dari Fed

Pedagang juga fokus pada komentar dari anggota Federal Reserve pada pertemuan tahunan bank sentral di Jackson Hole, Wyo. Risalah pertemuan dari pertemuan Fed Juli menunjukkan FOMC melihat pemotongan kuartal poin lebih sebagai rekalibrasi kebijakan daripada awal pemotongan stabil, tetapi pemotongan lain dalam pertemuan September masih diperkirakan oleh pasar.

news edited by Equityworld Futures Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar