Rabu, 11 September 2019

6 Kandidat Calon Menko Perekonomian, Siapa Paling Kuat?

Equityworld Futures -
Program 'Bantu Jokowi Cari Menteri' berlanjut ke tahap polling. Detikers bisa ikut bantu mengerucutkan usulan menteri untuk Jokowi dengan cara memilih sosok yang tepat per kementerian, salah satunya adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian.

Ada enam kandidat kuat Menko Perekonomian yang berasal dari ratusan nama usulan Detikers lewat survei 'Bantu Jokowi Cari Menteri'. Nama-nama itu kemudian ditelaah tim pakar dalam focus group discussion (FGD) dan redaksi detikcom kemudian memfinalisasi enam nama calon menteri di setiap kementerian.

Detikers bisa langsung memilih tokoh yang dinilai tepat untuk mengisi setiap posisi menteri dengan mengakses polling yang berlangsung pada 10-30 September 2019.

Polling 'Bantu Jokowi Cari Menteri' menampilkan 6 nama tokoh di setiap kementerian. Enam nama itu nantinya akan dikerucutkan menjadi 3 nama teratas pilihan Detikers. Nama menteri yang menjabat saat ini (inkumben) tidak ditampilkan dalam polling karena sudah pasti akan diserahkan kepada Jokowi bersama 3 nama dari polling.

Polling 'Bantu Jokowi Cari Menteri' dapat diakses di https://www.detik.com/jokowi-cari-menteri. Detikers cukup memilih kementerian, lalu pilih tokoh yang dinilai tepat untuk mengisi posisi menteri tersebut.
Equityworld Futures
Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar