Minggu, 08 September 2019

Berkenalan dengan Komunitas Lari '361 Runners'

Equityworld Futures  - Berlari bisa jadi salah satu jenis olahraga termurah dan mudah dilakukan. Olahraga ini juga dapat dikerjakan oleh mereka yang bekerja.

Banyak orang memilih untuk berlari sendirian di lapangan atau trek lari. Namun, mengikuti komunitas lari dapat mendongkrak semangat, lho.

Salah satu dari sekian banyak komunitas lari di Jakarta adalah 361 Runners Community. Komunitas ini menjadi wadah bagi mereka yang senang berlari, baik yang baru memulai atau yang menjadikan lari sebagai aktivitas rutin.
"Mereka akan dapat free refreshment, mereka akan dapat pelatihan, jadi akan ada materi yang disiapkan oleh tim pelatih khusus untuk meng-improve kemampuan berlarinya mereka. Yang mungkin hanya santai, tapi punya goal yang bagus, di sini ada tim pelatih yang akan meng-guide mereka," jelas pengurus komunitas 361 Runners, Anang pada Jumat (6/9/2019).



Berbeda dari komunitas lainnya, 361 Runners Community mempunyai coach profesional yang memberikan materi spesifik.

"Jadi termonitor, kemampuan mereka oleh pelatihnya," imbuh Anang.

Komunitas ini rutin menyelenggarakan latihan setiap hari Jumat malam dari pukul 19.00 - 21.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno zona 5. Anggota 361 Runners saat ini sudah mencapai 300 orang dengan 100 orang yang aktif latihan.
Equityworld Futures
Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar