Rabu, 21 Maret 2018

Senyum Lebar Pogba di Timnas Prancis

Senyum Lebar Pogba di Timnas Prancis

Equityworld Futures - Paul Pogba saat ini tidak dalam kondisi ideal di Manchester United. Meskipun demikian, hal itu tak melunturkan senyum Pogba saat dirinya bergabung dengan timnas Prancis.

Pogba melewati serangkaian momen yang membuatnya tak bisa maksimal di lapangan. Mulai dari sakit, cedera, hingga performa buruk membuat Pogba hanya tampil empat kali sebagai starter dari 11 laga terakhir MU di semua kompetisi.

Kondisi itu kemudian diiringi munculnya rumor keretakan hubungan Pogba dan manajer Jose Mourinho. Rumor ini makin panas setelah Mourinho lebih memilih pemain muda Scott McTominay daripada Pogba dalam sejumlah pertandingan.


Terlepas dari situasinya di MU, Pogba tetap masuk timnas Prancis untuk laga persahabatan melawan Kolombia dan Rusia pada bulan ini. Gelandang berusia 25 tahun itu juga tetap ceria ketika bertemu rekan-rekannya di timnas.

"Dia kembali ke skuat Prancis dengan senyuman lebar di wajahnya. Dia bahagia. Tak mudah melakukan itu ketika Anda tak banyak bermain di klub atau merasa tidak dalam kondisi terbaik. Itu pernah terjadi pada saya dan dia tahu itu," ungkap penyerang Prancis, Antoine Griezmann, seperti dilansir Soccerway.

"Dia masih bisa bersenang-senang dan bekerja keras, sesuatu yang paling penting untuk sekarang ini. Semua tergantung Pogba untuk membuktikan dan memperlihatkan dia masih bisa menjadi pemain yang diketahui banyak orang," tutur Griezmann.

"Pelatih memercayainya, begitu juga skuat. Kami membutuhkan Pogba yang tersenyum dan efisien di lapangan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar