Senin, 21 Mei 2018

Dicekik, Cara Pelaku Habisi Perempuan yang Dikubur dengan Kaki Nongol

Equityworld Futures - Di hadapan wartawan dan polisi, Nur Kholik (45) mengaku telah membunuh Sunarti (39), perempuan yang ditemukan terkubur dengan kaki nongol di Kabupaten Kediri.

Kholik kemudian menjelaskan bagaimana ia menghabisi korbannya. Menurut warga Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, kejadian bermula pada hari Rabu (16/5/2018) pukul 10.00 WIB.

Pelaku dan korban berjanji untuk bertemu di wilayah Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Selanjutnya keduanya berkeliling wilayah Kediri dengan menggunakan mobil milik korban.

Sekitar dua jam berselang, korban meminta pelaku untuk segera mencari hotel, namun pelaku masih mengajak korban untuk mencari tempat makan.

Dalam perjalanan inilah keduanya terlibat pertengkaran. Korban mengejek pelaku tidak dapat memuaskan hasrat seksual korban, dan karena itulah korban mengancam akan mengguna-gunai anak laki-laki pelaku.

"Saya janjian dengan dia (korban) di Plemahan, lalu kita cari hotel dan makan, tapi di jalan saya dihina dan diancam, saya emosi langsung saya cekik lehernya," ujar Kholik, Senin (21/5/2018).

Pencekikan terjadi di dalam kendaraan yang ditumpangi keduanya. Korban dicekik hingga lemas.

Pelaku ternyata juga sengaja mematikan mesin AC dan menutup jendela mobil sehingga korban tewas karena kehabisan oksigen. Fakta ini pun telah dipastikan oleh hasil visum dari RS Bhayangkara Kediri.

Guna menyembunyikan hasil kejahatannya, pelaku mencari lokasi untuk mengubur jasad korban. Lokasi yang telah dipilih adalah pemakaman umum Desa Tegowangi, Kecamatan Plemahan.

Sebelum dikuburkan, pelaku sempat menyiapkan alat berupa karung untuk menutupi jasad korban, dan meminjam cangkul serta sekop dari keluarganya di Kecamatan Pare.

"Saya menguburkan korban sekitar pukul 23.00 WIB. Korban saya bawa pakai mobil dia, lalu saya geret (tarik, red) tubuhnya dan saya masukkan ke lubang tanah yang sudah saya gali sebelumnya," tutup pelaku.

Equityworld Futures
Equityworld

1 komentar:

  1. kok ada ya yg tega membunuh,
    dari pada baca pembunuhan mending baca yg lucu lucu di sini
    klik aja
    https://sgbsemarang.blogspot.com/search/label/Humor

    BalasHapus