Jumat, 29 Juni 2018

Ekspektasi Besar Brasil ke Neymar di Fase Gugur Piala Dunia 2018

Equityworld Futures - Piala Dunia 2018 mulai memasuki fase gugur. Brasil pun punya ekspektasi besar ke Neymar, yang sejauh ini belum menjawab tuntas harapan tersebut.

Dari tiga laga fase grup Piala Dunia 2018, Neymar membuat 1 gol dan 1 assist. Tidak buruk, walaupun Brasil juga punya harapan lebih besar terhadap bintangnya tersebut.

Sylvinho, mantan pemain Brasil yang kini menjadi staff pelatih tim Samba, percaya Neymar akan mulai menjawab ekspektasi tersebut dengan lebih baik di fase gugur dengan dimulai dari laga babak 16 besar lawan Meksiko.

"Neymar adalah pemain yang sangat penting, karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujarnya seperti dilansir Mirror.


"Sebulan lalu kami mengkhawatirkan kondisinya, karena tidak tahu apa Neymar bisa masuk timnas atau tidak -- situasi jadi amat sulit ketika pemain sepertinya harus absen 3,5 bulan karena cedera. Tapi dia luar biasa, pemain spesial. Ia mulai fit dan bisa lebih baik lagi."

"Ia sosok baik dan pemain yang sangat tangguh. Ia amat fokus dan banyak berkontribusi. Kondisinya membaik. Kami berharap lebih,ia terus berkembang, dan kami berharap akan melihat Neymar yang hebat," tuturnya.

Equityworld Futures
Equityworld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar