Senin, 09 Juli 2018

Dulu Tak Kenal, De Bruyne Kini Puji Mbappe Setinggi Langit

Equityworld Futures - Gelandang Belgia Kevin De Bruyne sedikit berkomentar soal Kylian Mbappe. Ia mengaku sempat tak kenal, tapi kini yakin striker muda Prancis itu bakal sukses.

Mbappe dan De Bruyne bakal bentrok saat Prancis menghadapi Belgia di semifinal Piala Dunia 2018. Kedua pemain akan bertanding di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB.

Mbappe jelas menjadi ancaman utama Belgia lantaran kecepatannya benar-benar merepotkan semua lawan Prancis di Piala Dunia 2018. Pemain yang sudah bikin tiga gol di Piala Dunia 2018 itu memang menjadi sorotan dalam beberapa tahun terakhir.

Mbappe bersinar sejak masih bermain di AS Monaco. Bahkan ketika itu, Mbappe sempat menghadapi De Bruyne saat Monaco menyingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017.

De Bruyne mengaku tidak kenal Mbappe ketika itu. Namun kini ia tahu kualitas penyerang Paris Saint-Germain tersebut, dengan memuji Mbappe bakal bersinar untuk 15 tahun ke depan.

"Dia cuma bermain pada sekitar 10 laga dan pada saat itu saya tidak kenal dia. Sekarang dia banyak bermain untuk Prancis, di Liga Champions juga," kata De Bruyne seperti dikutip Telegraph.

"Dia pemain yang berbeda, seorang bintang untuk 15 tahun ke depan dan saya pikir dia akan terus berkembang," jelasnya.

Equityworld Futures

Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar