Minggu, 22 Juli 2018

Alasan Valentino Rossi Masih Membalap di MotoGP

Equityworld-f.com - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan bahwa dirinya masih ingin berkancah di ajang MotoGP kendati telah menginjak 36 tahun. Rider berjuluk The Doctor tersebut menilai masih ingin membuktikan diri dapat tampil kompetitif di lomba balap motor paling prestisius tersebut.
Di usianya yang kini tak lagi muda seakan tak menjadi hambatan bagi Rossi untuk tampil maksimal. Terbukti, di usia yang terhitung gaek untuk ukuran pembalap, joki balap Italia ini masih dapat menyelesaikan MotoGP 2015 di posisi dua klasemen.
Jika Dewi Fortuna tidak menjauhinya, bukan tak mungkin mahkota juara dunia bisa dia raih pada musim 2015 ini. Setelah berturut-turut menduduki posisi runner-up pada 2014 dan 2015, Rossi berambisi meraih gelar juara pada 2016.
Sayangnya, perjuangan tersebut takkan mudah untuk direalisasikan. Sebab, rekan satu timnya, Jorge Lorenzo dan rivalnya dari Repsol honda, Marc Marquez yang diketahui sebagai pesaing utama Rossi memperebutkan gelar diyakini bakal tampil lebih matang musim depan.
“Pertanyaannya, mengapa saya masih membalap? Saya masih di sini karena ingin membuktikan diri. Saya masih menyukai membalap di atas lintasan dan sangat menikmatinya. Saya memiliki alasan mengapa masih layak membalap untuk beberapa tahun ke depan,” jelas Rossi, sebagaimana diwartakan laman MCN.
Equityworld Futures
Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar