Jumat, 06 Juli 2018

Tontowi/Liliyana Prediksikan Prancis Juara Piala Dunia 2018

Equityworld Futures - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak absen mengikuti perkembangan Piala Dunia 2018. Mereka kompak menjagokan Prancis jadi juara.

Di tengah-tengah partisipasi Tontowi/Liliyana dalam Indonesia Open 2018, mereka masih tetap memantau aksi-aksi dari Piala Dunia di Rusia yang kini mulai memasuki perempatfinal.

Duel Uruguay vs Prancis akan mengawali rangkaian laga delapan besar Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018). Pertandingan tersebut bakal kick-off pada pukul 21.00 WIB

"Saya sejak kemarin terus mengikuti Piala Dunia dan memang tim-tim sekarang bagus-bagus ya ada Prancis, Belgia, Inggris. Tapi, jagoan saya tetap Prancis," kata Tontowi.

Liliyana rupanya juga punya jagoan yang sama. Menurutnya Prancis sudah memperlihatkan penampilan oke, secara khusus saat menyingkirkan Argentina di 16 besar, sehingga mampu jadi juara di Rusia 2018.

"Saya juga sudah (jagokan) Prancis, tapi bukan karena ikut-ikutan Tontowi. Menurut saya Prancis itu mainnya bagus. Saya melihat pertandingan terakhir mereka melawan Argentina, mereka mainnya bagus banget, gaya menyerangnya dan cepat juga," kata Liliyana.

"Prediksi saya sih Prancis juara, tetapi namanya permainan apa saja bisa terjadi. Tapi ya saya dukung Prancis," lanjutnya.

Equityworld Futures

Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar