Selasa, 24 September 2013

Camilan Khas Manado

equity word Futures, equityword Futures, equitywordFutures, pt. equity word Futures, pt equityword Futures, pt equitywordFutures, ewf news.

Itu adalah hari kedua kami di Manado dan kami merencanakan untuk pergi ke Tondano. Tondano adalah sebuah kota kecil yang terletak di selatan Manado. Ini terkenal dengan Danau Tondano besar dan tentu saja, makanan! 

Ini adalah dua jam perjalanan dari Manado ke Tondano, jadi kami memutuskan untuk ambil sarapan di Manado. Ada sebuah kafe populer di kota baru, yang disebut Ananas, jadi kami pergi untuk mencoba makanan mereka. Ini bukan yang baru benar-benar. Itu sudah ada di sana ketika saya pergi ke Manado tahun lalu, tapi bukan itu kembali populer saat itu. 

Ketika Anda berbicara tentang Cafe di Manado, Anda tidak akan menemukan kopi atau teh atau muffin atau croissant. Apa yang Anda akan menemukan adalah pilihan besar kue tradisional Manado, seperti Panada, lalampa, cucur, klapertaart, dan banyak lagi. Untuk minuman, mereka biasanya telah Es Kacang.

Pagi itu, ayah saya punya tinutuan untuk sarapan, dan ibu saya mengambil lalampa dan lumpia, sementara aku memilih pisang goreng dan nike, dan adik saya, yang tidak benar-benar seperti makanan Manado, memilih mie goreng. Ya, aku tahu kalian tidak mendapatkan ide tentang apa yang saya bicarakan selain pisang goreng dan mie goreng, jadi di sini adalah gambar.



Lumpia dan Lalampa
The lumpia diisi dengan wortel dan kacang-kacangan, telur, dan kacang tanah. Dan lalampa adalah ricecake lengket diisi dengan cakalang pedas. Saya pribadi tidak suka lalampa, tapi lumpia tidak apa-apa bagi saya.

Perkedel Nike
Perkedel Nike entah bagaimana seperti goreng ikan teri, tapi itu bukan ikan asin, itu nike. Ini adalah salah satu favorit saya makanan Manado, dan Ananas 'nike lezat. Di balik nike adalah saus bakasang, yang saya tidak bisa menangani kepedasan.

Fritters Pisang
Apa yang berbeda antara pisang goreng Manado dengan orang lain? Yang berbeda adalah, Anda makan dengan bakasang. Teman saya pernah berkata bahwa orang Manado begitu aneh untuk makan pisang goreng dengan cabe, tapi setelah dia mencicipinya, dia kecanduan dan meminta saya untuk membawanya ke Jakarta waktu berikutnya aku pergi ke Manado. lol. Tapi karena saya tidak suka bakasang, saya hanya makan goreng.

Mie Goreng
Apa yang harus saya katakan tentang ini? Ini hanya mie goreng biasa. Anda tidak harus pergi ke Manado untuk ini. Haha

Itulah sedikit informasi tentang sarapan Manado, tapi saya pikir makanan Ananas 'biasa-biasa saja, Nike adalah makanan rata-rata hanya di atas menurut pendapat saya. Saya tidak mengerti mengapa begitu populer. Mungkin karena berbagai pilihan mereka, atau mereka klasik interior modern (yang tidak IMO benar-benar baik, tapi Manado tidak memiliki banyak restoran mewah atau kafe, jadi mungkin yang bekerja).


sumber,   http://nuteveryday.blogspot.com/2012/03/ananas-cafe.html

3 komentar:

  1. pisgornya mas brow g tahannn

    BalasHapus
  2. pagi pagi smokol nike plus tinutuann sedappp

    BalasHapus
  3. masih kurang,,,, cemilan yang lainnn..
    sore2. liat makanan gini....... nyummmiiiee

    BalasHapus