Selasa, 24 September 2013

Manado Cap Gomeh

equity word Futures, equityword Futures, equitywordFutures, pt. equity word Futures, pt equityword Futures, pt equitywordFutures, ewf news.
 
Cap Gomeh di kota manado

Orang-orang mengatakan bahwa Anda tahu Anda berada di Manado ketika Anda melihat pohon kelapa di sekitar Anda. Mereka hanya di mana-mana!

Apa yang menyambut kami segera setelah kami mendarat: Kuning Kampung goreng Kodo  (gaya Manado disajikan dengan kunyit Beef beras, ikan tuna, kentang, dan rebus telur)


Setelah makan siang, kami segera pergi ke rumah saudara saya untuk membantu persiapan parade. Spotted gadis cantik ini baru saja rambutnya dilakukan dan bermain riang dengan kepang baru panjang.


The Cap Go Meh Parade dimulai pukul 15:00 sampai malam. Semua orang dari Manado dan kota terdekat berkumpul dekat Kuil Ban Hin Kiong yang, candi utama di Manado. Para peserta parade sebagian besar anak-anak berusia di bawah 12 tahun, berpakaian sebagai karakter sejarah Cina.

Membuka parade di baris paling depan adalah raja. Bukankah dia sedikit terlalu manis untuk menjadi raja? 



Tepat di belakang raja adalah prajuritnya. Sekarang ini adalah sengit.


Dan diikuti oleh mobil carnaval disebut "pikulan" Mobil ini dihiasi dengan indah untuk mendukung anak-anak berpakaian cina di atasnya.


Manis yang sebelumnya telah menjadi seorang prajurit Cina yang indah


Pada malam hari, pikulan ini dilengkapi dengan lampu meriah



Tan Chi adalah hal lain yang menarik untuk ditonton. Dikatakan bahwa tubuh Tan Chi dimiliki oleh roh Allah. Dia menyakiti tubuh dengan mengiris punggungnya dengan pedang dan menusuk pipinya dengan kawat untuk menebus dosa manusia. Tapi luar biasa, tubuh tidak berdarah sama sekali.


Para spectactors ramai Super


Aku mengambil gambar dengan salah satu awak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar