Selasa, 24 September 2013

Danau Linau Kota Manado

 equity word Futures, equityword Futures, equitywordFutures, pt. equity word Futures, pt equityword Futures, pt equitywordFutures, ewf news.

Danau Linow (Danau Linow) di Tomohon. Ini sekitar dua jam perjalanan dari Manado, tapi itu dua jam dihabiskan penangkapan dengan nenek saya dan sepupu saya di dalam mobil.



Danau Linow yang terkenal dengan air bisa berubah warna, karena kandungan sulfur yang tinggi di dalam air. Ketika kami mengunjungi pagi itu, warnanya agak hijau. Terletak di gunung, cuaca berangin meskipun matahari bersinar cerah.




Biaya tiket masuk adalah Rp 25.000 per orang, termasuk minuman pertama (kopi atau teh) dan sepotong kue bangket, kue tradisional Manado yang menggunakan kenari sebagai bahan utama. Mereka juga menjual beberapa makanan ringan, jadi kami memesan porsi pisang goreng dengan bakasang. Dan itulah bagaimana kami menghabiskan pagi kami, duduk di tempat alam yang damai, mengobrol dengan keluarga dan kerabat, disertai dengan camilan besar. Priceless!




Sore tiba, dan begitu pula kelaparan. Kami makan siang di RM Tinoor Jaya, masih di Tomohon, yang menyajikan tradisional Minahasa makanan, termasuk Paniki (Daging Bat), RW (Daging Anjing), dan Daging Babi. Saya sudah mencoba semua dari mereka pada kunjungan saya sebelumnya, namun tidak satupun dari mereka memenuhi tastebud saya (dan saya merasa ingin menangis ketika aku makan daging anjing), jadi kali ini saya hanya makan sesuatu yang biasa seperti ayam dan babi. Sistem makan di sini mirip dengan Padang Restaurant. Makanan semua disajikan di atas meja. Anda menyentuh mangkuk, Anda membayar untuk seluruh mangkuk. Jika Anda tidak tertarik, hanya tinggal jauh dari itu.





Melanjutkan perjalanan kita, kami pergi ke Bukit Doa (The Hill Doa). Tempat ini indah, mereka punya Gua Maria, Jalan Salib, kapel, dan amphitheater outdoor. Sayang sekali bahwa waktu Salib dilanda tanah longsor sebelumnya (Anda harus telah mendengar tentang bencana banjir besar dan tanah longsor di Februari di TV), sehingga tidak tersedia.


Kapel yang indah di Bukit Doa


Setelah berjam-jam duduk di dalam mobil, kami akhirnya kembali ke Manado dan makan malam kami di restoran Rajawali. Berikut ini saya favorit, Crisp Fried Carp Fish. Di Jakarta, orang biasanya menghindari ikan mas karena mereka punya banyak duri kecil, sehingga sulit untuk memisahkan daging dan duri. Tapi di Manado, orang menyukainya. Saya pribadi lebih suka ikan gurami untuk digoreng sampai renyah jadi aku hanya bisa makan bersama tanpa duri memisahkan mereka. Memiliki cukup petualangan untuk hari itu, kami kembali ke hotel dan memiliki istirahat untuk menghadapi ketiga dan juga hari terakhir kami di Manado .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar