Rabu, 08 Januari 2014

Acer Tab Iconia A3

equity, equity word Futures, equityword, equityworld Futures, pt equity word Futures, pt equityword Futures, ewf news.

Seiring perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang semakin pesat, tidak sedikit vendor teknologi smartphone dan komputer berlomba-lomba menciptakan terobosan terbaru media komunikasi dan akses informasi yang siap memanjakan setiap pelanggannya.

Kali ini Acer meluncurkan produk baru berupa teknologi tablet yang diketahui bernama  Acer telah memiliki banyak pelanggan dan dipercaya sebagai vendor teknologi komputer andalan masa kini bahkan sebelum keluarnya teknologi komputer dari vendor lainnya.



Sebagai terobosan komputer canggih dan modern berupa tablet, tentu Acer Iconia Tab A3 tidak akan kalah menarik dari tablet lainnya bahkan tidak akan kalah menarik dari smartphone andalan yang mengusung aplikasi BlackBerry maupun Android. Jika Anda penasaran dengan kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Iconia A3, berikut spesifikasi dari tablet andalan terbaru dari Acer.

Spesifikasi 
Acer Iconia Tab A3 merupakan tablet yag dilengkapi dengan operasi Android v4.2 Jelly Bean dan juga ditenagai dengan prosesor quad qore dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz Cortex-A7. Sebagai smartphone sekaligus komputer andalan, tidak heran jika Iconia A3 merupakan smartphone berkapasitas touchscreen dan memiliki resolusi 800 x 1280 pixels. Untuk memori internal sendiri yakni mencapai 16 GB, sedangkan kapasitas memori eksternal mencapai 32 GB.

Acer Iconia Tab A3 merupakan smartphone dengan tipe LED-Backlit IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh dan memiliki 16 ragam warna. Lebar layar sebesar 10,1 inchi dimana dengan ukuran selebar ini memungkinkan Anda senyaman mungkin mengaplikasikan segala fitur yang ada pada tablet. Jaringan network berupa GSM 850/900/1800/1900, 3G HSDPA 2100.  Data sendiri berupa layanan 3G, EDGE, GPRS, WLAN (Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot), USB/Port, dan Bluetooth.

Bagi Anda yang senang berkoneksi dengan dunia internet, Acer Iconia Tab A3 bisa menjadi pilihan smartphone sekaligus komputer sederhana yang tepat. Tampilan eksterior maupun interior yang elegan setidaknya mampu membawa Anda dalam dunia teknologi dan komunikasi modern era global seperti saat ini.

Fitur tambahan pada Iconia A3 antara lain berupa Gmail, Google Search, SNS Integration, Maps, YouTube, Google Talk, Picasa, Document Viewer, Organizer, Photo Viewer/Editor, serta Predictive text sebagai kelengkapan yang mampu memberikan segala kemudahan dalam pekerjaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar