Rabu, 08 Januari 2014

iPhone 6 Segera Relese

equity, equity word Futures, equityword, equityworld Futures, pt equity word Futures, pt equityword Futures, ewf news.



Apple merupakan salah satu produsen smartphone terbaik dunia, dimana produknya yang bernama iPhone selalu mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen. Dengan kepopulerannya, hingga saat ini sudah tersedia banyak sekali versi iPhone.

Dan kabar terbaru menyebutkan, kabarnya Apple tengah menyiapkan  sebegai generasi terbaru dari iPhone. Menurut rumor yang beredar, Apple akan menyematkan beragam teknologi canggih pada produk yang masih tahap produksi tersebut.

Sejumlah pihak juga meyakini, jika pada iPhone 6 nanti akan ada fitur yang dapat mendeteksi gerakan mata. Sebelumnya, pada iPhone 5 atau generasi iPhone saat ini sudah tersedia fitur sensor sidik jari. Jadi bukanlah hal yang mustahil bila pada iPhone 6 nanti perusahaan asal amerika tersebut benar – benar akan menyemetakan teknologi tersebut.

Informasi terbaru yang kami dapatkan terkait iPhone 6, kabarnya handset yang akan meluncur pada kuartal ke tiga tahun 2014 ini akan mengusung dua jenis layar yang berbeda. Informasi yang bersumber dari orang dalam Foxconn menyebutkan, jika iPhone 6 nantinya akan tersedia dengan layar 4.7″ inci dan layar 5.7″ inci. Perlu diketahui, Foxconn merupakan patner Apple yang bertugas untuk memproduksi setiap produk Apple baik smartphone dan tablet.

Meski masih banyak pihak yang meragukan kebenaran informasi tersebut, namun ada kemungkinan rumor yang bocor saat ini akan menjadi kenyataan. Terlebih perusahaan lain seperti Samsung juga sering kali menghadirkan produk dengan layar ekstra lebar, sehingga tidak menutup kemungkinan jika Apple juga akan melakukan hal yang sama pada produk mereka.

Hingga berita ini dimuat, satu pun spesifikasi dari iPhone belum ada yang bocor. hanya saja beberapa fitur utama seperti bluetooth, wifi, dan kamera dipastikan tersedia pada handset yang kerap kali dijual dengan harga mahal ini. Selain itu, pada iPhone 6 juga dikabarkan akan menjadi momen bagi Apple untuk memperkenalkan iOS 8.

Sebelumnya memang telah bocor informasi yang menyebutkan jika Apple tengah merilis iOS 8, jadi bukan tidak mungkin jika pada iPhone 6 akan tersedia sistem operasi tersebut.

Berhubung smartphone ini masih belum resmi diluncurkan, jadi untuk harga dan spesifikasi iPhone 6 lebih lengkap masih belum diketahui. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Apple terkait kehadiran iPhone 6, yang pasti Apple siap memberikan fans panatknya kejutan di kuartal ke tiga tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar