Kamis, 26 September 2013

Harga Emas Dan Perak Naik Untuk Pertama Kalinya

equity word Futures, equityword Futures, equitywordFutures, pt. equity word Futures, pt equityword Futures, pt equitywordFutures, ewf news.

Selamat Pagi, Berikut adalah Ulasan Market Report untuk Seputar INDEX serta LOCO LONDON GOLD
(Kamis, 26 September 2013)

News Global:
Kekawatiran tentang Gagal-nya Negosiasi atas masalah Anggaran Belanja Pemerintah AS di Senat AS menjadi Topik untuk pergerakan Pasar Global. Dan jika Anggaran Belanja Pemerintah AS tidak disetujui, maka dapat mengakibatkan ditutupnya beberapa Instansi Pemerintahan AS dan tentunya dapat berakibat pada petumbuhan Ekonomi AS itu sendiri.

News LOCO LONDON GOLD:
Open            High             Low            Close         Range
1323.50        1338.10        1316.40        1332.70        21.70

Harga emas dan perak berjangka naik untuk pertama kalinya dalam empat sesi perdagangan terakhir ditengah memuncaknya kekhawatiran atas kebuntuan negosiasi anggaran di AS, sehingga meningkatkan risiko shutdown disebagian instansi pemerintah.

Senat Amerika makin memperluas gap pendapat, mengenai anggaran belanja setelah orang dari Partai Republik, Ted Cruz menantang pemimpin partainya sendiri dengan melakukan pidato panjang yang berlangsung lebih dari 21 jam. Dengan pemungutan suara 100-0, hanya 60 suara yang diperlukan untuk Senat AS mendiskusikan pembahasan RUU anggaran yang harus disetujui pada tanggal 20 September mendatang. Tahun fiskal pemerintah AS berikutnya akan dimulai per 1 Oktober.

Di Comex, New York-AS, Emas berjangka untuk pengiriman Desember naik 1,5 persen dan ditutup pada posisi $ 1,336.20 per ounce.

Sementara berdasarkan data dari Dana Moneter Internasional (IMF):  Bulan lalu, Rusia dan Kazakhstan menjadi di antara negara-negara yang meningkatkan cadangan emasnya.

News INDEX HANGSENG
Open         High          Low         Close       Range
23228        23286        23107        23170        179
Bursa saham Hong Kong ditutup 0,13 persen lebih tinggi pada Rabu menyusul dua hari penurunan beruntun, meskipun keuntungan dibatasi oleh kekhawatiran atas perdebatan anggaran belanja pemerintah AS.

Indeks Hangseng menjadi salah satu dari tiga wilayah di Asia yang berakhir di wilayah positif ditengah tumbuhnya kekhawatiran investor global terhadap potensi penutupan sebagian besar instansi pemerintahan di AS pada Selasa pekan depan jika usulan Kesepakatan Anggaran Pemerintahan AS tidak tercapai.

Kekhawatiran "Pasar" bertambah oleh karena usulan dari Partai Republik AS untuk memotong anggaran program kesehatan dari Presiden Barack Obama sebelum mereka menyetujui untuk setiap pencabutan atas batas pinjaman negara itu, yang akan dicapai pada pertengahan Oktober mendatang.

Kegagalan untuk menaikan pagu pinjaman akan berarti bahwa AS tidak dapat membayar hutang-hutangnya dan pada gilirannya akan menyebabkan default negara.

Pasar saham China ditutup 0,41 persen lebih rendah pada aksi profit taking di saham terkait dengan zona perdagangan bebas Shanghai (FTZ).

NEWS INDEX AMERIKA
Indeks S & P 500 mencatat penurunan terpanjangnya di tahun ini pada tumbuhnya kekhawatiran seputar pertikaian politik untuk meluluskan anggaran belanja pemerintah yang bisa menimbulkan ancaman terhadap proses pemulihan ekonomi negara itu.

Indeks S & P 500 turun sebesar 0.3 persen. Sementara indeks Dow Jones Industrial Average turun 0.4 persen

Senat AS kemungkinan besar tidak akan memberikan suaranya pada pemungutan suara terkait anggaran belanja negara sampai akhir pekan ini sehingga hanya memberikan para anggota dewan hanya satu minggu untuk bertindak sebelum habisnya kewenangan belanja pemerintah federal pada 1 Oktober mendatang. DPR dan Senat masih berselisih faham mengenai bahasa pencabutan terkait pendanaan hukum kesehatan tahun 2010.

Dari sisi fiskal lain, Menteri Keuangan, Jacob J. Lew mengatakan kepada Kongres bawah langkah luar biasa yang telah diambil untuk menghindari pelanggaran terkait plafon utang " akan habis selambat-lambatnya 17 Oktober mendatang." Kegagalan untuk meningkatkan plafon utang negara ini akan menyebabkan default dan penurunan peringkat utang AAA Amerika.

Laporan ekonomi dari Departemen Perdagangan hari ini menunjukan bahwa pembelian rumah baru naik pada bulan Agustus setelah permintaan merosot 14 persen pada bulan Juli. Data Pemerintah lain-nya juga menunjukan tingkat pesanan barang-barang tahan lama seperti komputer dan mesin-mesin naik kurang dari perkiraan pada bulan Agustus.

Analisa Teknikal
Analisa Teknikal Loco London Gold (Kamis, 26 September 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (1315-1345) Middle (1305-1355); Perkiraan Range Tahunan (1150-1600); Target Naik selanjutnya diperkirakan Di kisaran harga 1350an; Penurunan Selanjutnya di Kisaran harga 1300-1280an.
Analisa Teknikal Index HangSeng (Kamis, 26 September 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (23000-23275) Middle (22900-23375); Perkiraan Range Bulanan/Tahunan (19500-25300)

Calendar Economic (Kamis, 26 September 2013) (WIB)
15:30 / GBP / GDP (QoQ) + GDP (YoY) / HIGH; 19:30 / USD / GDP (QoQ) + Initial Jobless Claims / HIGH; 21:00 / USD / Pending Home Sales (MoM) / Middle; 21:10 / USD / FOMC Member Stein Speaks / Middle       
           
DEMIKIAN INFORMASI YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN, SEMOGA BERMANFAAT
SELAMAT BERAKTIVITAS DAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA

TERIMA KASIH

3 komentar: