Minggu, 17 November 2013

Bursa Saham dan Seputar News Loco London Gold

equity word Futures, equityword, equityworld Futures, pt equity word Futures, pt equityword Futures, ewf news.

Selamat Pagi, Berikut adalah Ulasan Market Report untuk Seputar INDEX serta LOCO LONDON GOLD
(Senin, 18 November 2013)

NEWS INDEX AMERIKA
Dukungan calon Gubernur The Fed, Janet Yellen terhadap stimulus moneter telah mengamankan bursa saham AS di area positif pada Jumat.
Sesi Jumat (waktu AS) Indeks S&P500 naik kisaran 0,4%, indeks Dow Jones naik kisaran 0,5% dan indeks Nasdaq naik kisaran 0,3%.

Bursa saham AS kembali menunjukkan performa positif, Jumat, dan pada sesi ini baik indeks S&P 500 dan Dow Jones Industrial Average sama-sama mencatat rekor penutupan baru.

Investor juga merespon data produksi manufaktur yang terkena dampak shutdown pemerintah AS awal Oktober lalu. Indeks sempat tertekan dengan eksor AS bulan Oktober yang ternyata turun. Sementara biaya impor turun akibat penurunan harga minyak.
Harga ekspor turun 0,5% persen pada bulan Oktober. Sedangkan hasil survei produksi manufaktur New York turun 2,2 pada bulan November. Untuk produksi manufaktur turun 0,1 persen pada bulan Oktober.

Investor merrespon dukungan Wakil Gubernur The Fed, Janet Yellen dalam rapat nominasi Gubernur Fed menggantikan Ben Bernanke Januari 2014 mendatang. Yellen mengharapkan pemerintah AS tidak mengurangi stimulus moneter senilai US$85 miliar per bulan. Janet Yellen mengatakan bank sentral AS harus tetap mendukung ekonomi AS dengan stimulus. Dengan tingkat pengangguran sebesar 7,3 persen di bulan Oktober masih terlalu tinggi. Kondisi ini mencerminkan ekonomi AS belum mampu menyerap para pencari pekerjaan. 

News LOCO LONDON GOLD:
Open             High            Low           Close         Range
1287.05        1291.20        1280.10        1289.15        11.10
Harga emas sedikit berubah pada hari Jumat, tertahan setelah kenaikan dua hari tetapi masih didukung oleh ekspektasi bahwa calon pemimpin Federal Reserve, Janet Yellen, akan melanjutkan kebijakan pelonggaran moneter bila nanti menjabat nanti.
Bullion mengakhir pekan ini hampir datar setelah jatuh tajam selama dua minggu terakhir karena kuatnya angka nonfarm payrolls AS bulan Oktober yang memunculkan kekhawatiran bahwa Fed akan menerapkan tapering stimulus pembelian obligasi sedini bulan Desember mendatang.
Namun, Yellen mengatakan kepada Komite Senat pada Kamis bahwa stimulus ekonomi The Fed harus terus dipertahankan; ini mendorong spekulan emas untuk kembali melakukan pembelian pada spekulasi bahwa harga emas akan meningkat lebih lanjut.
Emas berjangka Comex AS ditutup naik $ 1,10 pada $ 1,287.40 per ounce.
Indeks dolar yang melemah terhadap sekeranjang mata uang utama juga mendorong pembelian emas. Mata uang AS awalnya naik setelah data menunjukkan tingkat output manufaktur AS naik untuk bulan ketiga berturut-turut pada bulan Oktober, menunjukkan perluasan dalam kegiatan di sektor manufaktur yang mendapatkan kembali momentumnya setelah kemerosotan di awal tahun ini.

News INDEX HANGSENG
Open        High          Low          Close      Range
22565        23042        22518        23003        524
Bursa saham Hong Kong berakhir 1,69 persen pada hari Jumat menyusul rekor penutupan baru di Wall Street dan komentar dari calon ketua Federal Reserve, Janet Yellen yang menunjukkan dia akan mempertahankan kebijakan uang mudah.
Pasar regional menyusul rekor penutupan di Wall Street setelah Yellen mengatakan dalam sidang Senathari Kamis bahwa dia tidak akan mempertimbangkan untuk mengakhiri skema pembelian obligasi Fed selama pertumbuhan tetap kecil dan pengangguran meningkat.
Pasar saham telah jatuh awal pekan ini setelah para pedagang kecewa pada kurangnya detail konkrit dalam rencana reformasi ekonomi Partai Komunis yang diresmikan oleh para pemimpin dalam pertemuan "Pleno Ketiga".
Namun, laporan yang diterbitkan Jumat di surat kabar Harian Rakyat mengutip seorang pejabat senior pemerintah mengatakan bahwa reformasi mendatang akan menjadi yang "belum pernah terjadi sebelumnya".
Analisa Teknikal:
Analisa Teknikal Loco London Gold (Senin, 18 November 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (1280-1295) Middle (1275-1300); Perkiraan Range Tahunan (1050-1500); Target Naik selanjutnya diperkirakan Di kisaran harga 1300an; Penurunan Selanjutnya di Kisaran harga 1250an.

Analisa Teknikal Index HangSeng (Senin, 18 November 2013)(by Support Resistance)
Perkiraan Range Short (22500-23300) Middle (22250-23550); Perkiraan Range Bulanan/Tahunan (19500-25300)

Calendar Economic (Senin, 18 November 2013) (WIB)
13:00 / USD / FOMC Member Rosengren Speaks / Middle                         
17:00 / EUR / Trade Balance / Middle-High    
20:30 / CAD / Foreign Securities Purchases / Middle    
21:00 / USD / TIC Net Long-Term Transactions / Middle             
   
DEMIKIAN INFORMASI YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN, SEMOGA BERMANFAAT
SELAMAT BERAKTIVITAS DAN SUKSES UNTUK KITA SEMUA

TERIMA KASIH


DISCLAIMER
Berita dan komentar di dalam ulasan informasi dan ulasan teknikal bukan rekomendasi untuk beli maupun jual, namun hanya cara untuk menginterpretasikan pola indikator dan grafik. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas penggunaannya.
                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar