Selasa, 14 Februari 2017

Harapan BJ Habibie Bagi Para Cagub DKI


PT Equityworld, Jakarta - Presiden Republik Indonesia ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie hari ini untuk memilih dalam pemilu dari Jakarta. Habibie tiba di TPS 05 Patra Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB.
Habibie, yang mengenakan batik berkelir topi biru dan hitam berpartisipasi dalam pintu masuk jalur ke TPS 05. Habibie tampak tersenyum dan berbicara dengan panitia di TPS.
Tak butuh waktu lama, kurang dari lima menit Habibie setelah menyelesaikan hak suara mereka untuk menempatkan tinta di jarinya.

Bacharuddin Jusuf Habibie hari ini untuk memilih dalam pemilihan DKI Jakarta.B. J. Habibie hari ini untuk memilih dalam pemilu dari Jakarta. Foto: Ardan Adhi Chandra

Ia berharap para pemimpin Jakarta yang terpilih akhirnya bisa mendorong pertumbuhan ekonomi. Selanjutnya, ia berharap, kualitas sumber daya manusia di Jakarta dapat ditingkatkan.
"Yang paling penting, infrastruktur ekonomi harus ditingkatkan, tetapi yang lebih penting sumber daya manusia harus ditingkatkan, produktivitas," kata Habibie di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/02/2017).
Selain itu, fasilitas kesehatan dan pendidikan juga dapat ditingkatkan. Ibu-ibubrumah tangga juga dapat diberdayakan sehingga mereka dapat memperoleh nilai tambah
"Ini berarti untuk menyadari kesehatan, pendidikan, pemberdayaan ibu rumah tangga," kata Habibie.
Selain itu, ia juga meminta Pemprov DKI Jakarta akhirnya bisa menyediakan lapangan kerja lebih banyak.
Bacharuddin Jusuf Habibie hari ini untuk memilih dalam pemilihan DKI Jakarta.B. J. Habibie hari ini untuk memilih dalam pemilu dari Jakarta. Foto: Ardan Adhi Chandra

Sebelumnya, anak pertama Ilham Habibie Habibie juga hadir di TPS 05 Patra Kuningan. Habibie tiba pertama di sekitar 9:20.
Setelah yang terakhir hak untuk memilih, Ilham berharap Jakarta pemimpin berikutnya bisa memberikan lebih banyak pekerjaan. Tidak hanya itu, ia juga berharap kesenjangan di Jakarta bisa turun.
"Kami berharap bahwa hal pertama yang penting adalah untuk terus memastikan bahwa ada pertumbuhan, tapi bukan hanya pertumbuhan tetapi masih pemerataan jadi itu penting," kata Ilham.


baca berita lainnya di PT Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar