Selasa, 27 November 2018

Selebrasi Emosional Mourinho: Banting Satu Rak Botol Air Minum

Equityworld Futures  - Buntu di nyaris sepanjang laga, Manchester United akhirnya mencetak gol kemenangan di injury time. Jose Mourinho merayakan gol itu dengan emosional.

Peristiwa itu terjadi saat MU mengalahkan Young Boys 1-0 di matchday 5 Liga Champions, yang digelar di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB.

Menghadapi klub Swiss tersebut, MU mendominasi permainan dengan unggul penguasaan bola 66:34. Plus, melepaskan total 21 percobaan tapi hanya empat yang mengarah ke gawang.

Saat pertandingan tampak akan berkesudahan seri tanpa gol, kebuntuan akhirnya terpecah. Marouane Fellaini meneruskan sundulan Romelu Lukaku dengan tendangan dari dalam kotak penalti untuk memastikan kemenangan sekaligus kelolosan MU ke babak 16 besar.

Di pinggir lapangan, Mourinho bereaksi dengan menendang rak botol minum yang ada di dekatnya, kemudian membanting satu rak botol air minum lainnya.

"Lega. Kami tidak bermain untuk berada dalam masalah sampai menit akhir pertandingan. Saya frustrasi kami tidak bisa mencetak gol," ucap manajer MU itu dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Para pemain saya sangat lelah di akhir pertandingan. Itulah yang saya inginkan," sambung Mourinho, yang dilansir dari BBC Sport.

Tiga angka tambahan ini menempatkan MU di peringkat kedua klasemen Grup H dengan 10 poin, berjarak dua poin dari Juventus di puncak. Kedua tim akan berebut juara grup di matchday 6.
Equityworld Futures 
Equityworld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar