Senin, 26 Desember 2016

Usai 'Rehat' 2 Hari, Agus Yudhoyono Siap Gerilya Lapangan Lagi


Usai Rehat 2 Hari, Agus Yudhoyono Siap Gerilya Lapangan LagiEquityworld Futures - Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono kembali akan melanjutkan 'gerilya' lapangannya. Setelah kemarin sempat 'rehat' selama 2 hari, Agus akan bergerilya ke dua wilayah.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Agus-Sylvi Rico Rustombi. Rico berkata Agus akan kembali terjun ke lapangan menyapa seluruh elemen masyarakat Jakarta sebanyak-banyaknya.

"Hari ini setelah konsolidasi kemarin, kita mulai kampanye lagi, 'gerilya lapangan' ya kalau mas Agus. Hari ini dimulai dari wilayah Jatinegara Barat kemudian ke Jakarta Timur dan kunjungan media visit," kata Rico saat dihubungi, Selasa (27/12/2016).


Rico berkata, setelah konsolidasi 2 hari, timnya punya strategi baru dalam berkampanye. Salah satu tujuannya adalah memberikan informasi sebanyak mungkin tentang Agus-Sylvi dan juga program-program yang diusung kepada undecided voters alias pemilih yang belum menentukan pilihan.

"Pasti ada strategi baru. Kita konsolidasi ada beberapa yang strategi tujuannya untuk memberikan informasi sebanyak mungkin kepada undecided voters agar lebih memilih mas Agus," papar Rico

Adapun strategi tim Agus-Sylvi adalah dengan berdialog seintensif dan serutin mungkin. Tujuannya satu, agar masyarakat yang belum menentukan pilihan bisa memantapkan hatinya untuk mencoblos pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut 1 itu.

Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar