Rabu, 05 April 2017

Juve Kalah, Allegri: Yang Penting Lolos ke Final

Juve Kalah, Allegri: Yang Penting Lolos ke Final
Equityworld Futures - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak terlalu memusingkan kekalahan timnya dari Napoli. Bagi Allegri, yang penting Juve tetap lolos ke final Coppa Italia.

Juve baru saja melaju ke final setelah menyingkirkan Napoli di semifinal dengan agregat 5-4. Pada pertandingan leg kedua semifinal, Bianconeri takluk dengan skor 2-3 dari Napoli di San Paolo, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB.

Bagi Juventus, hasil ini membuat mereka selalu lolos ke final Coppa Italia dalam tiga musim terakhir. Tim yang bermarkas di Turin itu pun berpeluang untuk meraih titel ke-12 di kompetisi tersebut.

Di babak final, Juventus akan menghadapi Lazio pada 2 Juni mendatang. Lazio lebih dulu lolos setelah menyingkirkan rival sekotanya, AS Roma.

Pada laga di San Paolo, dua gol Juventus diborong oleh eks striker Napoli, Gonzalo Higuain. Sementara Napoli menang berkat gol-gol Marek Hamsik, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

"Hari ini adalah pertandingan yang bagus. Kami bermain lebih baik daripada di hari Minggu (saat berimbang 1-1 dengan Napoli di ajang Serie A), meskipun kami menyulitkan diri sendiri dengan membiarkan mereka kembali ke permainan. Namun, kami mengontrol petandingan dengan baik dan secara keseluruhan ini adallah penampilan yang sangat baik," tutur Allegri di situs resmi Juve.

"Kami lebih memilih menang, tapi hal yang paling penting adalah kami lolos ke final," kata Allegri.

Selain di Coppa Italia, Juve juga masih berpeluang juara di Serie A dan Liga Champions. Di Serie A, mereka tengah memimpin klasemen dan unggul enam poin atas Roma, sedangkan di Liga Champions mereka akan melawan Barcelona di perempatfinal.

"Ini awal dari sebuah tantangan besar buat kami, juara di setiap kompetisi," kata Allegri.





Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar