Selasa, 04 April 2017

Blak-blakan Bella Luna soal Tudingan Kekerasan Razman Nasution

Blak-blakan Bella Luna soal Tudingan Kekerasan Razman Nasution

PT Equityworld - Artis sekaligus model Bella Luna membantah tudingan Razman Arif Nasution yang melaporkannya ke polisi atas tuduhan tindak kekerasan pada pengacara tersebut. Cakaran dan gigitan yang dilakukannya pada Razman dijelaskan Bella adalah bentuk pembelaan diri atas sikap Razman.

Bella mengaku kedatangan Razman untuk menagih uang Rp 50 juta yang diberikannya pada Bella semasa masih menjadi istri.

"Nggak, nggak bener. Gini deh saya di posisi logika saja badannya Razman kan besar masa iya badan kecil begini melawan dia, itu satu. Kedua, dia datang ke tempat saya bertamu jam setengah 1 dini hari logika nggak, saya baru pulang syuting, capek, anak saya sakit, dia datang tiba-tiba nongol ke apartemen saya dan teriak-teriak minta uang kembali Rp 50 juta," kata Bella saat dikonfirmasi oleh detikcom, Selasa (4/4/2017) malam. 

Razman disebutnya sempat menempelkan badannya dan mengarah menuju kamarnya, namun Bella menolak. Menurut Bella, tidak pernah ada perjanjian uang diberikan Razman harus dikembalikan sehingga Bella tak bersedia mengembalikan uang tersebut.

"Dan dia mundur-mundur nempel-nempel ke badan saya, mau ke kamar dan saya berpikiran dia mau ngapain? Kan sudah nggak ada hubungan sejak Desember dan masalah Rp 50 juta itu saya nggak pernah maksa, sekarang itu ada pemaksaan nggak, ada hitam ada hitam di atas putih nggak? Saya disuruh ngembaliin Rp 50 juta atas dasar apa?" ujar Bella.

"Intinya kan dia minta Rp 50 jutanya kembali karena cintanya dia nggak diterima kan," imbuhnya.

Saat Razman menempelkan badannya pada Bella dan berusaha membawa ke kamar, sontak wanita tersebut mengelak dan berusaha menghindar. Atas hal itulah Bella kemudian menggigit dan mencakar Razman.

"Saya nggak tahu niat dia mau apa, tangan dia mau nerkam saya ya saya gigit dong, pembelaan saya, saya takut dia ngapa-ngapain saya walaupun posisi ada orang rumah juga tapi yang namanya logikanya badan dia sebesar itu gitu badan saya kecil kekuatan saya cuma bisa apa, dia mundur-mundur nggak menghormati keluarga saya," bebernya.

Tindakan Razman tersebut, lanjut Bella, sudah di luar batas karena tidak menghargai keluarganya. Apartemen itu pun diakui Bella adalah miliknya pribadi, bukan milik Razman. Bella juga menegaskan bahwa pernikahan kontrak mereka telah berakhir.

"Dia nggak nafkahi saya dari Desember, Desember kita divorced, udah ditalak, dia yang nyebut udah ditalak," tambahnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Rahmat Sujatmiko, saat dimintai konfirmasi, membenarkan adanya laporan Razman tersebut. "Iya. Laporannya kemarin Senin (3/4) dini hari. (Yang dilaporkan) iya, Bella Luna," ujar Rahmat saat dihubungi detikcom, Selasa (4/4).

Dalam laporannya tersebut, Razman mengadukan dugaan penganiayaan oleh Luna kepadanya. Razman mengaku dicakar dan dipukul di beberapa bagian tubuh oleh Luna.

Namun sampai saat ini Razman belum dapat dimintai tanggapannya. Nomor ponsel Razman tidak aktif saat dihubungi.




PT Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar