Jumat, 10 Agustus 2018

Prabowo Diapit Sandiaga dan AHY Saat Daftar ke KPU

Equityworld Futures - Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftar Pilpres 2019 ke KPU. Uniknya, Prabowo diapit oleh Sandi dan Ketua Kogasma Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mendaftar.

Prabowo dan Sandiaga mendaftar didampingi oleh pimpinan partai pengusungnya yakni Gerindra, PKS, PAN, dan PD. AHY mewakili Ketum PD, Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat memberi berkas, Prabowo-Sandiaga duduk berjejer bersama pimpinan partai pengusung berhadapan dengan komisioner. Namun yang menarik, AHY duduk persis di sisi kanan Prabowo, sementara Sandiaga duduk di sisi kirinya.


Prabowo seolah ingin memperlihatkan masih menganggap AHY yang awalnya diajukan PD sebagai cawapres. PD sempat berang karena Prabowo tak memilih AHY, dan memberikan kursi cawapres ke Sandiaga.

Namun akhirnya pagi tadi Demokrat resmi mengusung Prabowo-Sandi. Untuk itulah AHY datang untuk ikut mendaftarkan pasangan tersebut.

Saat ini, pihak KPU tengah memeriksa berkas kelengkapan Prabowo-Sandiaga. Komisioner KPU tampak berbincang dengan Prabowo-Sandi dan pimpinan parpol pengusung.

Turut duduk mendampingi Prabowo-Sandi adalah Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Kogasma Partai Demorkat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketum PAN Zulkifli Hasan. Selain itu juga ada Wakil Dewan Pembina Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) sebagai pihak partai pendukung.

Equityworld Futures
Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar