Senin, 13 Agustus 2018

Soal Endorse Kosmetik di Medsos, Ini Kata Artis Cantik Gisella

Equityworld Futures - "Aku terima endorse kosmetik dan itu kosmetik skincare aku pegang satu yang emang aku udah pake sendiri dan aman karena sudah sertifikasi BPOM jelas, dan testimoni segala macem juga gak ada apa-apa," tuturnya kepada detikHealth, saat ditemui di Balai Kartini Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gisel mengaku bahwa ia tidak melakukan endorse hanya untuk memuaskan online shop tersebut. Sebagai artis yang menjadi panutan publik ia menyebarkan informasi hanya berdasarkan kebenaran yang ada.

"Kalo untuk endorse pemutih gitu, aku emang nggak pernah pakai kalimat 'mutihin instan dalam satu hari' aku pasti nggak mau ngucap, pokoknya aku ngakalin produk mereka tapi engga dengan cara ngebohongin orang," tutupnya.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) baru-baru ini gencar mengkampanyekan bahaya kosmetik dan obat-obat ilegal. Kampanye ini menyasar kaum milenial, yang rentan terpapar endorsement kosmetika ilegal yang dipromosikan selebgram nakal.

Equityworld Futures

Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar