Rabu, 10 Januari 2018

Ini Saran DPW PAN untuk Program OK OCE

Ini Saran DPW PAN untuk Program OK OCE

Equityworld Futures - DPW PAN DKI Jakarta memberikan sejumlah saran untuk program OK OCE. Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo mengatakan para pemberi materi program tersebut harus memiliki pengetahuan mumpuni tentang kewirausahaan.

"Mulai pelatih-pelatihnya sudah. Satu yang pertama adalah punya kapasitas. Kedua mengerti permasalahan yang ada, yang ketiga sudah mulai pelatihannya, baik pelatihnya maupun SDM-nya dan termasuk mungkin nanti juga pendukungnya. Jadi sarana dan prasarana juga harus disupport dan sebagainya. Itu yang lebih penting," kata Eko, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Kamis (11/1/2018).

DPW PAN DKI melihat program OK OCE memiliki sejumlah keunggulan. Eko menuturkan dengan program tersebut Pemprov DKI dapat memetakan masalah yang ada di khusus mengenai kewirausahaan.

"Jadi kalau ditanyakan keunggulan OK OCE, ini langsung turun ke lapangan, langsung memetakan permasalahan-permasalahan, apa sih sesungguhnya yang bermasalah," kata dia.

Eko, yang terkenal dengan nama Eko Patrio sebelumnya menuturkan DPW PAN dan Fraksi PAN DPRD DKI akan mendukung kebijakan yang ditetapkan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies Baswedan. DPW PAN DKI akan mengawal kebijakan Pemprov DKI sampai masa jabatan Anies habis.

"Dengan pemerintahan yang sekarang ini dan selanjutnya jangan pernah ada keraguan dari Pak Sandi (Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI) dan juga Pak Anies yang notabenenya yang kita dukung, kita akan support sampai selesai nanti masa bhaktinya," terang Eko.




Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar