Senin, 15 Januari 2018

Meizu Umbar Spesifikasi Ponsel Barunya Jelang Dirilis

Foto: istimewa
Equityworld Futures - Meizu direncanakan akan meluncurkan M6S. Jelang perilisannya, vendor asal China itu mulai umbar ponsel barunya itu di dunia maya.

Sejumlah teaser kembali di-posting oleh Meizu. Di dalamnya memuat sejumlah informasi terkait spesifikasi yang bakal dibawa.

Selang tidak berapa lama muncul bocoran foto flayer M6S. Dari sana diketahui bagaimana tampilan dan fitur ponsel tersebut

Disebutkan M6S akan menggunakan prosesor ARM Cortex-A73 dan Cortex-A53. Prosesor yang dimaksudkan Meizu adalah Exynoss 7872 yang punya enam inti dengan pabrikasi 14 nm.

Prosesor besutan Samsung ini dikabarkan punya peningkatan performa 10-15% dibanding pendahulunya. Selain itu prosesor tersebut 20% lebih irit.

Bersanding dengan Exynoss 7872, Meizu menyematkan RAM 3 GB, GPU Mali G71 dan memori internal 32 GB. Layarnya sendiri berukuran 5, resolusi 1.440 x 710 pixel.

Meizu akan menghilangkan tombol mBack fisik yang sudah menjadi ciri khasnya. Sebagai gantinya, mereka akan menghadirkan tombol virtual layar bagian bawah.

Sementara sidik jari yang sebelumnya menyatu dengan tombol mBack, kini ditempatkan di tombol power di bagian kanan bodi. Untuk baterainya sendiri bakal berkapasitas 3.000 mAh.

Rencananya M6S akan diluncurkan 17 Januari mendatang. Beijing kabarnya dipilih menjadi kota kelahiran ponsel ini.



Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar