Kamis, 25 Oktober 2018

PT Equityworld : Sentimen Pasar Wall Street Membaik Setelah Rabu Alami Kerugian



PT Equityworld - Sentimen pasar membaik setelah hari Rabu kerugian yang buruk, tetapi investor memperkirakan berlanjutnya volatilitas karena mereka mengatasi kecemasan atas perlambatan pertumbuhan global, pengetatan kebijakan moneter, dan kekhawatiran bahwa Perusahaan Amerika telah mencapai pertumbuhan laba puncak.

Laporan laba kuartalan yang kuat dari Tesla, Microsoft, American Airlines, dan lainnya membantu meredakan beberapa kekhawatiran ini, mengingatkan investor, bahwa setidaknya untuk saat ini, perekonomian AS kuat, karena stimulus dari pemotongan pajak baru-baru ini terus meningkatkan keuntungan perusahaan.

Sementara itu, Bank Sentral Eropa menegaskan kembali rencananya untuk mengakhiri program pembelian aset di jantung strategi pelonggaran kuantitatif pada bulan Desember memberikan data menunjukkan inflasi tetap di jalur untuk akhirnya memenuhi targetnya. ECB mempertahankan suku bunga tidak berubah dan mengulangi bahwa suku bunga akan tetap pada tingkat saat ini "setidaknya sampai musim panas 2019."

Microsoft Corp MSFT, + 5,84% saham memposting kinerja terbaik mereka sejak Maret, naik 5,8% setelah perusahaan melaporkan pendapatan dan pendapatan jauh di atas ekspektasi setelah bel Rabu.

American Airlines AAL, + 6,69% ​​saham naik 6,7%, setelah perusahaan mengangkat panduan untuk 2018.

Saham Tesla Inc. TSLA, naik 9,14% 9,1%, setelah pembuat mobil listrik menghasilkan laba kuartalan terbesar dalam sejarah perusahaan.

Ford F, + 9,90% memiliki hari terbaiknya dalam lebih dari 9 tahun, karena saham naik 9,9% setelah melaporkan laba yang lebih baik dari perkiraan setelah penutupan Rabu.

Comcast Corp. CMCSA, + ​​5.04% saham naik 5% hari Kamis, setelah perusahaan mengumumkannya menambahkan 363.000 pelanggan internet baru di kuartal ketiga, dan pertumbuhan pendapatan yang sangat kuat di NBCUniversal.

Saham Twitter Inc. TWTR, + 15,47% melonjak 15,5%, setelah perusahaan membukukan pendapatan dan pendapatan untuk kuartal ketiga, meskipun penurunan 9% dalam pengguna aktif bulanan adalah penurunan tajam dari perkiraan analis.

Altria Group Inc. MO, + 1,36% saham naik 1,4%, setelah perusahaan membukukan pendapatan dan pendapatan, meskipun juga mengatakan akan mengambil produk e-vapor dari pasar sebagai upaya untuk mengatasi penggunaan di bawah umur.


baca
PT Equityworld : Tolok Ukur Saham AS Hapus Semua Keuntungan Untuk Dow dan S & P 500

Saham Advanced Micro Devices Inc. AMD, -15,45% terus meluncur Kamis, setelah perusahaan melaporkan pendapatan dan prospek yang meleset dari harapan pada hari Rabu, setelah penutupan. Saham jatuh 15,5% dalam perdagangan Kamis.

Merck & Co. Inc. MRK, -0,82% membukukan laba rugi pada Kamis, sekaligus mengurangi prospek tahun penuh 2018. Saham turun 0,8% pada hari Kamis.

Saham ConocoPhillips COP, + 3,55% naik 3,6% pada hari Kamis, setelah perusahaan melaporkan pendapatan kuartal ketiganya dikalahkan.


news edited by PT Equityworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar