Senin, 14 Januari 2019

Equity World : Sterling Menjadi Fokus Pada Pembicaraan Brexit



Equity World - Sterling akan menjadi fokus karena Perdana Menteri Inggris Theresa May harus memenangkan pemungutan suara di parlemen Selasa malam untuk mendapatkan persetujuan Brexitnya atau berisiko keluar kacau dari Inggris dari Uni Eropa. Jumlahnya tidak menguntungkan Mei dan peluangnya untuk memenangkan pemilihan terlihat sangat tipis. Mungkin perlu mengamankan 318 suara untuk menang.

Sterling GBP = naik 0,3 persen menjadi $ 1,2901 menjelang pemungutan suara.

"Yang menarik, spekulan telah bertaruh bahwa hasil ini dapat mengarah pada kemungkinan keterlambatan Brexit dari 29 Maret hingga Juli (setelah pemilihan Parlemen Uni Eropa pada Mei) untuk memungkinkan pemilihan baru atau referendum kedua," Philip Wee, ahli strategi mata uang di DBS , kata dalam sebuah catatan.


baca
Equity World : Dollar Melemah Di Tengah Ekspektasi Fed Tunda Kenaikan Kenaikan Suku Bunga

Tetapi analis lain memperkirakan pound akan mengambil pukulan besar jika May kehilangan suara dengan selisih yang lebar.

“Kehilangan 100 suara atau lebih adalah kekalahan besar tetapi ada beberapa pembicaraan bahwa dia bisa kehilangan 200 suara. Kerugian besar akan menyebabkan penurunan pada GBP yang bisa mengambil GBP / USD di bawah 1,25 dan EUR / GBP di atas 91 sen, ”kata Kathy Lien, direktur pelaksana strategi mata uang di BK Asset Management dalam sebuah catatan.


news edited by Equity World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar