Selasa, 08 Januari 2019

Equityworld Futures : Dollar Melemah Terhadap Saingannya Rabu Pagi



Equityworld Futures - Dolar melemah terhadap beberapa mata uang pada hari Rabu, karena harapan kemajuan dalam sengketa perdagangan Sino-AS mendorong mata uang terkait komoditas dan mata uang berisiko.

Peningkatan selera risiko membantu mengangkat dolar Australia setelah pejabat pemerintah AS mengatakan bahwa pembicaraan perdagangan antara China dan Amerika Serikat akan berlanjut untuk hari ketiga yang tidak dijadwalkan pada hari Rabu.

Aussie naik 0,2 persen menjadi $ 0,7152, setelah menyentuh tertinggi tiga minggu di $ 0,7172 pada awal perdagangan di tengah optimisme seputar pembicaraan Sino-AS. Dolar Australia sering dipandang sebagai proksi untuk pertumbuhan Cina karena ekonomi yang bergantung pada ekspor Australia dan Cina menjadi tujuan terbesar negara itu untuk komoditasnya.

"Perlambatan besar dalam pertumbuhan Tiongkok dan pasar ekuitas AS 'mengejar' kelemahan pasar ekuitas terlihat di tempat lain ... memberikan beberapa insentif untuk perjanjian yang dinegosiasikan untuk berlangsung dalam beberapa bulan mendatang," kata Jason Wong, ahli strategi pasar senior Pasar BNZ di Wellington.


baca
Equityworld Futures : Saham dividen Kalahkan Dow dan S&P 500

Rally dalam aset berisiko telah dipercepat sejak Jumat lalu ketika Ketua Federal Reserve Jerome Powell mengatakan dia menyadari risiko terhadap ekonomi dan akan bersabar dan fleksibel dalam keputusan kebijakan tahun ini.





news edited by Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar