Rabu, 23 Januari 2019

Equityworld Futures Manado : Harga Minyak Stabil Meski Kekhawatiran Pertumbuhan Global Semakin Meningkat


Equityworld Futures Manado - Harga minyak mantap pada hari Kamis, tetapi kekhawatiran atas pertumbuhan global dan kenaikan tajam pada saham A.S. membuat pasar di bawah tekanan.

Minyak mentah berjangka internasional Brent LCOc1 berada di $ 61,17 per barel pada 0124 GMT, naik 3 sen dari penyelesaian terakhir mereka, setelah ditutup turun 0,6 persen di sesi sebelumnya.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS CLc1 berada di $ 52,63 per barel, naik 3 sen dari penyelesaian terakhir mereka. WTI futures ditutup sedikit berubah pada hari Rabu.

Analis mengatakan minyak tetap di bawah tekanan di tengah meningkatnya kekhawatiran tentang perlambatan pertumbuhan ekonomi global.

"Permintaan energi global telah lunak karena ketidakpastian tetap di benak para investor," kata Alfonso Esparza, analis senior, OANDA.

Analis juga menunjukkan peningkatan mengejutkan pada stok minyak mentah AS setelah kilang memotong output, menurut data industri.


baca
Equityworld Futures Manado : Dukungan Pemimpin oposisi Juan Guaido  VS Presiden Nicolas Maduro

Persediaan minyak mentah naik 6,6 juta barel dalam pekan yang berakhir 18 Januari menjadi 443,6 juta, dibandingkan dengan ekspektasi analis untuk penurunan 42.000 barel.

Stok bensin naik 3,6 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi dalam jajak pendapat Reuters untuk kenaikan 2,7 juta barel.

news edited by Equityworld Futures Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar