Senin, 21 Januari 2019

Equityworld Futures Manado : Minyak Global Berhasil Balikkan Kerugian


Equityworld Futures Manado - Harga minyak naik tipis pada hari Senin, membalikkan kerugian sebelumnya, karena investor mengabaikan data yang mengkonfirmasi bahwa pertumbuhan ekonomi China sedang mendingin dan sebagai gantinya menjadi pendorong sisi penawaran yang positif untuk pasar.

Minyak mentah berjangka Brent, LCOc1 naik 12 sen menjadi $ 62,83 per barel pada pukul 3:23 siang. EST (1727 GMT) versus harga penyelesaian Jumat, sementara minyak mentah berjangka AS CLc1 naik 19 sen menjadi $ 53,99 per barel.

Pasar keuangan A.S. ditutup pada hari Senin untuk liburan Hari Martin Luther King Jr.

Ekuitas global turun setelah data menunjukkan perlambatan pertumbuhan ekonomi Tiongkok pada 2018 ke level terendah 28 tahun. Angka-angka itu menimbulkan kekhawatiran bahwa prospek pertumbuhan global mungkin akan semakin gelap, terutama karena ketegangan perdagangan AS-China.

baca
Equityworld Futures Manado : Harga Minyak Naik Tipis Atas Perlambatan Pertumbuhan Global

"Tetap sangat mungkin bahwa pertengkaran perdagangan dengan AS telah memainkan bagian dalam perlambatan terbaru ini," kata kepala analis pasar CMC Markets Michael Hewson. "Tetapi investor juga harus mempertimbangkan bahwa ekonomi China tidak mungkin tumbuh pada kecepatan yang telah terjadi selama 10 tahun terakhir, dalam 10 tahun mendatang."




news edited by Equityworld Futures Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar