Rabu, 16 Januari 2019

Equityworld Futures Manado : Para pejabat Inggris Dan UE Yakinkan Inggris Untuk Tunda Hari Brexit




Equityworld Futures Manado - Para pejabat Inggris dan UE semakin yakin bahwa Inggris perlu menunda hari Brexit, meskipun sejauh ini May menolak secara terbuka untuk mempertimbangkan opsi itu.

"Kita hidup melalui momen bersejarah dalam sejarah bangsa kita," kata May ketika dia meminta Commons untuk mendukung pemerintahannya pada hari Rabu. "Mengikuti referendum yang membagi negara kita menjadi dua, kita perlu membawa negara kita kembali."

Corbyn mengusulkan mosi tidak percaya setelah kesepakatan Brexit May menderita kekalahan parlementer terbesar selama setidaknya 100 tahun. Dia mengatakan dia sekarang menjalankan "pemerintahan zombie."


baca
Equityworld Futures Manado : Theresa May Berhasil Membuka Pembicaraan Lintas Pihak Brexit

Pemimpin Partai Buruh mengatakan negara itu membutuhkan pemilihan baru untuk menginstal pemerintah Partai Buruh yang akan membawa "ide-ide segar" untuk mengatasi tingkat upah yang rendah untuk pekerja, layanan kesehatan yang hancur, dan pendidikan yang didanai negara. "Pemilihan umum akan memberikan dorongan baru untuk negosiasi, dengan perdana menteri baru," katanya.


news edited by Equityworld Futures Pusat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar