Senin, 15 Februari 2016

"Sembilan Cinta" dari Orchard yang Menggairahkan Naluri Investasi


Sembilan Cinta dari Orchard yang Menggairahkan Naluri Investasi

Jakarta -Singapura, sebuah negara mungil yang memiliki sejuta daya pikat. Sampai-sampai, banyak warga negara asing yang memilih tinggal, bekerja atau berinvestasi di sini. Bahkan ada sebuah riset yang menyebut bahwa di antara lima warga Singapura terdapat satu warga negara asing.

Banyak faktor yang membuat Singapura begitu menarik. Pertama, kepastian hukum yang jelas dan transparan. Kedua, tingkat keamanan di Singapura terbilang baik. Ketiga, letaknya yang strategis dan sangat dekat dengan Indonesia. Bagi warga Indonesia, berinvestasi properti di Singapura merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan.

Seiring nilai tukar rupiah yang makin membaik dan nilai properti yang tidak mengalami perubahan berarti, kondisi merupakan momentum yang tepat untuk berinvestasi. Pertanyaan berikutnya, properti seperti apa yang cocok untuk berinvestasi di Singapura? Salah satu properti terbaru yang patut Anda lirik adalah Cairnhill Nine – karya Capitaland.

Cairnhill Nine memiliki 9 "cinta" yang akan menggairahkan naluri investasi Anda. Kesembilan "cinta" itu di antaranya adalah:
  1. Lokasi di jantung kawasan elit Orchard Road
  2. Memiliki akses langsung ke Mall Paragon
  3. Hanya 5 menit jalan kaki ke stasiun MRT Somerset
  4. Akses langsung ke jalan utama dan Changi Airport
  5. Harga sangat menarik, mulai dari Rp 13 M
  6. Concierge dan housekeeping berintegrasi dengan Ascott Serviced Residence
  7. Fasilitas gaya hidup yang nyaman seperti ION Orchard, Takashimaya, Marina Bay Sands, Singapore Botanical Garden
  8. Sangat dekat dengan Mount Elizabeth Hospital & Medical Centre dan sekolah bertaraf internasional
  9. Menarik minat para ekspat untuk tinggal
Mari peluk erat peluang investasi yang menjanjikan di Cairnhill Nine. Jangan lewatkan acara "Nine Loves @ Cairnhill Nine" yang akan diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan – Jakarta Pusat pada tanggal 18 – 21 Februari 2016. Nine Loves @ Cairnhill Nine akan berlangsung mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB dan bertempat di Ruang Narcissus. Untuk reservasi, silakan hubungi Jane di 0817-099-3232.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar