Kamis, 25 Februari 2016

Stok Habis, Kota Harapan Indah Kembali Luncurkan Kluster Rp 500 Jutaan

Stok Habis, Kota Harapan Indah Kembali Luncurkan Kluster Rp 500 Jutaan
Jakarta -
Kota Harapan Indah kini menjadi salah satu kawasan hunian yang paling banyak dipilih. Jelas saja, kawasan hunian terluas di Bekasi ini punya lokasi strategis dan lengkap dengan fasilitas publik.
Akhir tahun lalu, Kota Harapan Indah meluncurkan dua klusternya yaitu Greenara dan d'Residence. Keduanya memperoleh sambutan yang sangat antusias. Belum lama diluncurkan, unit di kedua kluster tersebut ludes terjual. Sementara permintaan akan hunian di Kota Harapan Indah masih sangat tinggi.
Mencoba untuk kembali memenuhi stok hunian, Kota Harapan Indah tahun ini akhirnya meluncurkan dua kluster baru lagi yaitu Estuary dan Adara. Kedua kluster tersebut akan resmi meluncur pada 27-28 Februari 2016. Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu mulai dari Rp 500 jutaan hingga Rp 1,2 Miliar.

(cluster Adara, Kota Harapan Indah)

"Kami yakin peluncuran dua kluster terbaru ini akan kembali memperoleh sambutan baik. Ini karena animo masyarakat sudah kami rasakan sejak awal Februari," ujar Hyronimus Yohanes, General Manager Marketing Damai Putra Development.

cluster Estuary, Segara City

Jika diperhitungkan harga tersebut sangat menguntungkan mengingat Kota Harapan Indah memiliki lokasi yang cukup strategis. Hanya dengan menempuh perjalanan 9 kilometer, penghuninya dapat mencapai lokasi yang terkenal sebagai pusat hiburan dan kuliner yaitu Kelapa Gading. Selain itu akses ke berbagai pintu tol seperti Cakung Barat, Bekasi Barat, dan Tanjung Priok pun sangat mudah.
Penghuni kluster Kota Harapan Indah juga tidak perlu kesulitan memenuhi kebutuhan keluarga. Kota Harapan Indah lengkap akan berbagai fasilitas publik. Mulai dari sport center, hotel, sentra kuliner, pusat perbelanjaan, rumah sakit, sarana ibadah dan sekolah-sekolah bertaraf national plus.
Belum lama ini Kota Harapan Indah juga menandatangani memo kesepakatan dengan Universitas Esa Unggul yang telah mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk perkuliahan September 2016.
Tentunya akan bertambah lagi fasilitas pendidikan di Kota Harapan Indah. "MOU tersebut merupakan hal yang positif serta memberi nilai tambah investasi bagi konsumen kami," lanjut Hyronimus.
Peluncuran dua kluster ini cukup istimewa karena merupakan peluncuran kluster perdana di tahun 2016 yang dilakukan oleh Kota Harapan Indah. Sebagai persembahan bagi konsumen properti, selama periode peluncuran Kota Harapan Indah sudah menyiapkan berbagai kejutan.
Peluncuran kluster Estuary dan Adara akan dimeriahkan oleh penampilan Ada Band, yang vokalisnya adalah penghuni salah satu kluster di Kota Harapan Indah. Selain itu kantor pemasaran Kota Harapan Indah juga akan menggelar pesta kuliner mulai dari durian, dimsum, pizza dan lain-lain.
Selama periode 27-28 Februari 2016 konsumen juga dapat menikmati penawaran harga perdana untuk pembelian unit di kluster Adara dan Estuary. Selain itu konsumen juga dimanjakan dengan kemudahan mencicil uang muka selama dua tahun dan bonus lainnya yang dapat melengkapi hunian seperti TV LED, AC, kulkas dan masih banyak lagi.
Jangan sampai kehabisan, segera hubungi kantor pemasaran Kota Harapan Indah di (021) 8898 6688  021- 48703480atau (021) 29373060/61.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar