Minggu, 20 Maret 2016

Aksi Unik Penampil Sirkus Trans Studio Bandung di Car Free Day Dago

Bandung - Minggu kemarin menjadi car free day yang spesial di Dago, Bandung. Sejumlah pemain sirkus muncul dan menghibur. Rupanya mereka adalah penampil The Book of The World, Trans Studio Bandung.

Dalam rilis Trans Studio Bandung, Senin (21/3/2016), aksi penampil sirkus ini berlangsung di Car Free Day Day, Minggu 20 Maret mulai pukul 07.30 WIB. Muncul manusia enggrang bersama 2 org berpakaian unik bermain jimbe mengejar-ngejar seorang pengunjung.

Pengunjung sontak terkejut dan mengikuti kemana mereka pergi. Tepat di titik depan Hotel Palais Dago, dua orang penari bendera bergabung berlenggak lenggok mengepung si pengunjung.

Manusia enggrang pun unjuk kebisaannya dengan asyik melakukan fire jugling dan menyemburkan api dari mulutnya. Pengunjung CFD mulai berkerumun dan terpukau melihat rangkaian pertunjukan yang ada.

Sampai akhirnya 2 buah tirai berwarna merah ditarik serempak, dan tampak sebuah tulisan 'The Book of The World'. Para pengunjung CFD akhirnya menyerbu untuk berfoto bersama seluruh performer yang ada.

Ternyata ini adalah salah satu rangkaian promo Trans Studio Bandung untuk International Circus yang akan diadakan di tanggal 25 Maret 2016. Pertunjukan tersebut akan menampilkan kolaborasi sirkus Internasional Indonesia dan Kanada dengan belasan atraksi ekstrem yang menegangkan.

Di acara CFD pagi ini Trans Studio Bandung juga membagikan beberapa tiket untuk menyaksikan secara langsung pertunjukan perdana sirkus The Book of The World.

(fay/fay)
Jangan lupakan penampilan perdana 25 Maret 2016 (dok TSB)
 
sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar