Kamis, 04 Januari 2018

Pochettino Tak Risaukan Kans Spurs Finis Empat Besar

Pochettino Tak Risaukan Kans Spurs Finis Empat Besar

Equityworld Futures - Tottenham Hotspur masih belum menembus posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Mauricio Pochettino masih belum khawatir akan kans Spurs finis empat besar.

Spurs kini masih ada di posisi kelima klasemen. The Lilywhites mengumpulkan 41 poin, berjarak tiga angka dari Liverpool yang ada di posisi keempat.

Hasil imbang melawan West Ham United di Wembley, Jumat (5/1/2018) dinihari WIB, menjadi pengganjal Spurs untuk memangkas jarak dengan Liverpool. The Lilywhites bermain imbang 1-1.

Pedro Obiang membawa The Hammers unggul lebih dulu di menit ke-70. Son Heung-Min menyelamatkan Spurs dari kekalahan dengan gol yang dibukukan pada menit ke-84.

"Saya tak berpikir (mengenai empat besar), saya tak khawatir," kata Pochettino di Standard.

"Kami sedang menjalani musim. Saya pikir kami dekat. Kami melewatkan kesempatan di hari ini, tapi saya pikir kami cukup dekat."

"Saya senang dengan performanya juga usahanya setelah 48 jam menjalani dua pertandingan. Itu sungguh luar biasa," dia menambahkan.




Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar