Kamis, 04 Januari 2018

Serba Diskon Murah Bagi Traveler Pemegang Mega Travel Card

Equityworld Futures - Bagi penikmat traveling, Kartu Kredit Mega Travel Card akan sangat membantu perjalanan selama berlibur. Banyak sekali keuntungan yang bisa dinikmati pemegang kartu yang memang menyasar para traveler ini.

Credit Card and Personal Loan (CCPL) Marketing Head Bank Mega, Alfons Kurnia, mengungkapkan Bank Mega terus mengembangkan kerja sama dengan mitra-mitra strategis. Kerja sama berupa memberikan keuntungan kepada pengguna Mega Travel Card seperti diskon dan penawaran menarik lainnya. 

"Kami juga memberikan penawaran-penawaran menarik sepanjang tahun melalui partner promo di Antago.com, Agoda.com, airlines seperti Qatar Airways, Emirates, Garuda Indonesia, serta hotel chain partners lainnya seperti Swiss-Belhotel, Accor Hotels, Best Western Hotels, dan lain-lain," kata Alfons kepada detikFinance, Selasa (19/12/2017).

Lanjut dia, Mega Travel Card juga memberikan akses kemudahan dan berbagai keuntungan pada event seperti Mega Travel Fair. Pameran travelling tersebut saat ini terus menyebar di banyak kota di Indonesia. 

"Mega Travel Card memberikan keuntungan-keuntungan kepada nasabah kami. Yang telah dilakukan secara rutin adalah Mega Travel Fair, bekerja sama dengan AntaVaya, yang mana dari tahun ke tahun semakin dikembangkan dengan penambahan kota-kota pelaksanaan, dan dengan program-program yang makin baik dan menarik untuk pemegang kartu," terang Alfons.

Keuntungan diskon 10% juga bisa didapatkan pemegang Mega Travel Card di Carrefour Transmart, Trans Hello, Trans Fashion, dan Metro Dept. Store, diskon sampai dengan 50% di Wendy's, Baskin Robbins dan Coffee Bean. Selain itu harga khusus di Trans Luxury Bandung dan Trans Resort Bali, free top up sampai 50% di Kids City dan Trans Studio Mini, serta lain-lain.(nwy/hns)
Equityworld Futures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar